Pengobatan Gejala Sesak Nafas Menggunakan Obat De Nature

OBAT SESAK NAFAS - Obat Detopar Gurah De nature, Obat yang berkhasiat mengatasi keluhan sesak nafas dan Batuk Bronkitis paru paru kronis yang menahun, batuk yang di sertai dahak kadang sesak napas yang terus menerus sering merupakan gejala penyakit paru obstruktif Kronis atau PPOK yang harus segera di obati sebelum bertambah parah karena jika sudah terjadi kerusakan di organ paru paru yang kronis sudah tidak bisa di kembalikan lagi hanya bisa di rehabilitasi yang bisa membutuhkan waktu cukup lama yang salah satuya bisa menggunakan Obat Non kimia atau bukan antibiotik tapi tidak tradisioanl sekali alias sudah modern, yaitu Obat Herbal De Nature paket Detopar Pipeca yang Aman dan Halal.





Banyak orang menduga sesak napas merupakan pertanda dari adanya masalah pada paru-paru. Padahal, penyebab sesak napas tak hanya masalah paru-paru.

Sesak Napas!

Sesak nafas merupakan kondisi di mana Anda kesulitan dalam bernapas atau tidak cukup mendapatkan asupan udara. Kondisi sakit ini dapat muncul dalam dua bentuk, yaitu kronis dan akut. Keduanya dibedakan berdasarkan durasi dan tingkat keparahan gejala yang muncul.


Penyebab Sesak Nafas Akut

Sesak nafas yang datang tiba-tiba dan durasi relatif singkat, yakni hitungan menit, jam, sampai hari disebut akut. Adapun penyebab sesak nafas akut antara lain:

1. Asma (Bronkospasme)
Bronkospasme adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan penyempitan  yang tidak biasa pada saluran napas. Orang yang mengalami serangan bronkospasme dapat mengalami kesulitan bernapas ringan sampai berat, tergantung pada penyempitan saluran napas.

2. Keracunan Karbon Monoksida
Keracunan karbon monoksida terjadi setelah menghirup terlalu banyak karbon monoksida (CO). Gejala keracunan dalam tahap akut atau ringan seperti, linglung atau bingung, sakit kepala, terasa seperti dunia berputar, dan efek seperti flu.

Paparan yang lebih besar dapat menyebabkan toksisitas sistem saraf pusat dan jantung, yang dapat berakibat pada kematian. Setelah keracunan akut, masalah jangka panjang bisa terjadi.

3. Tamponade Jantung (Kelebihan Cairan di Sekitar Jantung)
Tamponade jantung adalah kondisi medis yang serius dimana darah atau cairan mengisi ruang di antara kantung yang membungkus jantung dan otot jantung. Kondisi ini membuat tekanan yang ekstrem pada organ jantung.

Tekanan ini membuat jantung tidak dapat berfungsi dengan baik, sehingga jantung tidak bisa memompa cukup darah ke bagian tubuh Anda. Kejadian ini dapat menyebabkan kegagalan organ, syok, atau bahkan kematian.

4. Hernia Hiatus
Hernia hiatus terjadi saat bagian perut bergerak ke atas melalui diafragma. Diafragma biasanya memiliki lubang kecil (hiatus) yang menghubungkan esofagus dan lambung. Lambung dapat mencuat keluar melalui lubang ini dan menyebabkan hernia hiatus.

Pada kebanyakan kasus, hernia hiatus kecil tidak menimbulkan masalah, dan Anda mungkin tidak pernah tahu Anda memiliki penyakit ini, kecuali jika Anda benar-benar memeriksakan diri ke dokter.

cara mengatasi sesak nafas pada malam hari yang kiranya dapat membantu Anda.

1.Berbaring Rileks
Mungkin Anda cukup terkejut dengan kondisi sesak nafas yang menyerang. Namun jangan panik dulu, tetap cobalah bernapas tapi juga sambil memosisikan tubuh untuk tidur miring. Ambil bantal dan taruh di antara kedua kaki dan bantal yang tinggi juga dapat menjadi penopang kepala Anda agar lebih tinggi.

2.Punggung Anda harus lurus dan tidak harus tidur miring jika Anda merasa tak nyaman. Cobalah berbaring telentang secara rileks sambil meninggikan bagian kepala dengan menambahkan bantal di sana. Tekuk kedua lutut dan bantal bisa diletakkan di bawah lutut.

3.Batuk
Kalau merasa tak nyaman dengan sesak nafas yang terjadi, segera dibatukkan saja. Batuk secara sengaja akan membantu supaya pernapasan Anda bisa menjadi lebih baik. Sesak nafas dapat juga dikarenakan batuk berdahak, jadi ketika dalam tenggorokan ada banyak lendir, membatukkannya menjadi solusi yang cukup efektif.

4.Duduk dengan Posisi Tubuh Condong ke Depan atau Agak Membungkuk
Jika berbaring rileks kurang efektif bagi Anda, cobalah untuk mengambil posisi duduk, supaya pernapasan jauh lebih lancar. Jika perlu, duduklah di sebuah kursi dan pastikan telapak kaki Anda ada dilantai sambil memajukan bagian dada ke depan sedikit dan agak membungkukkan bagian atas tubuh.

5.Pursed-lip Breathing
Teknik pernapasan ini tergolong simpel untuk dilakukan, bahkan ketika Anda merasakan sesak nafas di malam hari sekalipun. Metode ini bertujuan untuk membantu supaya otot bahu dan leher bisa lebih rileks dan baik.
Buanglah nafas yang sudah diambil lewat hidung tadi secara pelan-pelan dan sedikit-sedikit melalui mulut sampai 4 hitungan.
Menggunakan Kipas Angin
Jika Anda memiliki kipas angin, maka hal ini bakal jauh lebih menguntungkan, sebab Anda bisa memanfaatkannya di kala sesak nafas menyerang. Udara sejuk yang berasal dari kipas angin sangat membantu dalam membuat sesak nafas mereda secara alami.

Berikut obat De Nature yang alami untuk sesak napas.




Khasiat dari Detopar dan  Gurah :

1.Batuk berdarah

2.Batuk TBC

3.Batuk berlendir

4.batuk berdahak

5.Radang paru-paru

6.Sesak napas 

ATURAN MINUM :

- Detopar De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan

- Gurah De Nature : diminum 3 x 2 kapsul perhari, setiap sebelum makan?Detopar & Pipeca diminum bersamaanembersihkan paru paru dari polusi atau asap roko, dll.



Demikian penjelasan kami tentang pengobatan penyakit paru-paru ,TBC dan batuk berdahak. Apa bila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi customer service kami silahkan hubungi nomor diatas. Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.


Komentar